Labels

GEMBEL BAU TOKAI

0 Cheatt Change NickName Point Blank Free No Item - Updates 4 Desember 2011


POINTBLANK game gratis yangMAHAL” pernah gga troopers merasakan hal itu?? Emang keren game satu ini gamenya seru gratis cuman sayang segala segala harus pakai cash??? “huuufhhh payah ….!!!”  Tapi sekarang jangan khawatir peribahasa itu sudah ga ada lagi sejak di luncurkannya program Pointblank Name Changer v8.13, seperti Cheat Share Cash Yang Lain nya namun ini agak berbeda tipis cozz Pointblank Name Changer v8.13 hanya berfungsi untuk mengganti NICKNAME  dan CLAN NAMEsaja.
Ok Bayangin yaa ma troopers sekalian kia mau ganti nickname aja harus bayar? 4.900 cash? Atau kalo di rupiahin sekitar 50 ribu … uang segitu lumayan gede bisa kita pakai makan di McD bwt ber-3 … ato bisa buat beli makanan di PIZZA paket ber-2 atoo kalo di beliin kerupuk bisa ke bagi niih se RT … hehhehehe … ko jadi ngomongin makanan siiih??
Lanjut sebenarnya Pointblank Name Changer v8.13 buatan cheater POINT BLANK rusia namun setelah di utak atik sama hacker indonesia akhirnya Pointblank Name Changer v8.13 ini juga bisa di pakai buat POINTBLANK indonesia …
Lumayan lah bisa ngirit duit dikit heu …
Fungsi :
1.    Merubah nama (NICKNAME & CLAN NAME) tanpa Cash
2.    Mengganti nama menggunakan karakter (~!@#$%^&*()-+?/.,;[;]}{ ) dll
3.    Bisa Juga Mengkosongkan nama (Nick Name) nya
Cara pakai :
1.    Download dulu disini

2.    extract pake winrar ato extractor lain nya
3.    klik 2x aplikasinya
4.    isi beberapa informasi yang di butuhkan (USER ID = Id Gemscool )
5.    lalu klik tombol next
6.    tunggu 2-3menit sampai pesan Berhasil Muncul
7.    Selesai




Mudahkan?? … emang keren hacker Rusia bisa bikin yang kaya ginian . heuu

Oiia satu lagi catatan :untuk merubah nama clan (CLAN NAME) Id yang di pakai adalah id si pembuat clan tersebut bukan CM nya tapi si Pembuat Clan tersebut (Pendiri Clan)

Troopers yang pengen nyoba and rasain kedahsyatan tool ini cekidot langsung di link di bawah ini ok, tool ini gratis tanpa biaya sepeser pun ..

CARA MENGGANTI NICKNAME / NAMA POINTBLANK PB TANPA BAYAR.BAYARNYA HANYA KE GUA VIA SMS http://facebook anggi nursetia putra.com

1.pake WinHex undetect KLIK DOWNLOAD DIBAWAH GAMBAR YA

2.cari ALT TAB sendiri2(usaha ya gan)

3.login pb dan buat room(jangan lupa kunci room)
4.minimize PB terus ke winhex
5.pilih yng gambarnya .. nih contoh gambar nya







6.pilih "psychial memory"
7."find text" dengan menekan CTRL+F
8.masukan nickname agan....(biar gak ribet nama charnya yg simpeL aja)
9.gulir ke bawah dengan menekan F3
10.cari nickname agan beserta cLannya
11.pencet F6 trus kLik pilihan paling bawah (misaL: modo edito)**coz itu bahasa rusia**
12.ganti deh nickname agan sesuka hati.....
13.sesudah memasukkan nickname jangan lupa teken F2

enjoy it bisa ganti nickname tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeLi cash
change nickname:"5500 cash=rp 51.000
dengan winhex:rp 5.000 untuk net doang...

pepex.....pepex.......pepex

Posted by Anggi Nsp komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300


Copy d3dx9_43 to windows -system32
*Working for all crossfire version
1. Features :

    WallHack NUM1
    Chams NUM2
    Crosshair NUM3


2. Requirements :

    D3DX9_43.dll, click this to download (extract to CF folder)
    Microsoft C++ 2008 Redistributable

3. How to use this cheat :

    Extract downloaded CF_072012_RCD.zip to any directory
    Open injector in the inside the .zip
    If inject process success you will be notified with MessageBox
    If inject not success make sure you have adminstrator privileges, you can try inject again
    Enjoy

4. Changes :
    Undetecable by XTRAP 8-16-2012
    Injector Issue on WinXP SP2 FIXED

maaf gan saya copas ke blog lain...

™RPE + Minimize™ Nie Link Nya bro: 4shared.com /file/W-FrRrPs/Auties_RPEMinimize.html

Cara Penggunaan minimize :
Hotkey : alt (cukup seperlunya aja buat seting RPE nya)
[-] Instal Megaman Nya
[-] Extrak d FD km y
[-] Buka PB
[-] Buka Megaman nya.
[-] Setelah Itu Select Dll Lalu Injeck lalu Resume PB Nya.

Cara pengguaan RPE :
Jangan d hide RPE nya ok kalo gk sandlist nya gk kan keluar bro....OK cukup sekian.

ref: http://faceinteraction.forumid.net/t3994-auties-rpeminimize-just-for

Bermain Pointblank memang susah susah gampang. Gampang ketika char kita masih pangkat tengkorak, karena bisa bermain di Newbie Server, dan susah ketika sudah mulai sampai pada pangkat bengkok, karena sudah diwajibkan bermain di Server biasa.

Namun segala kesusahan itu pastinya bisa diatasi dengan memakai cheat. Di internet banyak sekali orang yang menjajakan cheat secara gratis. Salah satu yang terkenal adalah situs E991asu. Saya sendiri sering mendownload cheat dari sini, oleh karena itu kali ini saya akan sharing cheat Pointblank yang dari e991asu tadi. Selamat menggunakan cheat, happy cheating!



New Version New Fitur , No lAg , Medium hack , no KORAN!
Fitur Replace buang = membuat LAG!

No Show OFF / gunakan Dengan Bijak!
Downloads Cheat
Tanpa Password
Fiture :

Visual Hack
  • WH Bersih
  • WH Mini Indo
  • WH Chams
  • No Fog
  • No Smoke
  • Mini X-hair
D2D Menu Portable
  • Box
  • Numb HEalt (New)
  • Name
  • Healt
  • Distance
  • Clan
  • Line
Damage hack
  • Holow Up /1 hit k1,Sg,AWP
  • Hollow Cash / Normal hollow
Magic Hack
  • Speed Mode
  • Pasang Bom 1 Hit
  • Defuse Bom 1 hit
  • Anti Vote KICK RM
  • Invisble
  • RespawnRID
  • SMENA HACK
  • AMMO tak terbatas || Termasuk Bomber Loop
  • Magnet Dino
  • Ninja Hatory
  • GHOST Mode | ALt kanan On |CTRL off
  • Skill + Pangkat set (tinggal pilih New)

Penggunaan Cheat :
  1. Buka PB kamu,,
  2. Buka Cheat.
  3. Start PB 
  4. Keluar tulisan/notice di klik ok ok saja.
Penggunaan Ghost mode
Cara menggunakan Ghost Mode yaitu bersembunyi di tempat aman dan tak terlihat lawan, kemudian tekan CTRL untuk mengaktifkan Cheat Ghost, lalu jalan ke arah lawan. Maka saya jamin anda tidak akan terlihat oleh mereka. Dan ingat, ketika ingin menembak tekanlah ALT untuk menonaktifkan cheat, barulah tembak. Begitu seterusnya.

[You must be registered and logged in to see this link.] border="0" alt="" />
DOWNLOAD CHEAT

Spoiler:
 

SEBELUM PAKEK CHEAT INSTAL VCREDIT DULU...
NECH SEDOT
Spoiler:
 

Cara pakai:

Buka Pb
Buka injector,
Masukin password(Password : [You must be registered and logged in to see this link.]
Pilih salah satu yg mau dipakai, klo mau 1 hit pilih 1 hit aja ( jgn pilih yg laen bisa BT)
"FITUR & HOTKEY"
[*] 1 Hit DUAL KRISS SV - SVD = delete (tekan di saat loadig screen setelah ready, sx lg dlm room)
[*] NO RESPAWN + PASANG OR DEFUSE 0 DETIK = Home
[*] QUIT PB = F3
[*] SPION = F4
[*] BARET CHAMPION + CHAR JANDA & DUDA = NUMPAD 1
[*] BARET ASSAULTER + CHAR JANDA & DUDA = NUMPAD 2
[*] BARET SNIPER/AWP + CHAR JANDA & DUDA = NUMPAD 3
[*] BARET SMG + CHAR JANDA & DUDA = NUMPAD 4
[*] BARET SHOOTGUN + CHAR JANDA & DUDA = NUMPAD 5
[*] BARET HANDGUN + CHAR JANDA & DUDA = NUMPAD 6
[*] RESET CHAR AMA BARET = NUMPAD 0
[*] MASTER MEDAL/CARD HACK = CTRL+1 - CTRL+9

CARA PEMAKAIAN BARET N CHAR HACK :
[-]JOIN ROOM AKTIFKAN tekan Numpad 1
[-]BUKA INVENTORY TARA... UDA BERUBAH KAN TERUS PLAY.
[-]PAS LOADING MAP tekan numpad 1 lagi KAN LAGI
[-]Pada saat ada TULISAN "SEDANG MEMPERSIAPKAN GAME " tekan Numpad 0

CARA PEMAKAIAN SPION : Tekan F4 saat di room

CARA PEMAKAIAN CARD HACK : BELI MISI YG HARGA 5000 AJA... TERUS KE LOBBY N LOG OUT
LOG IN KEMBALI BARU TEKAN CTRL+1-CTRL+9

Cara Pakai No respawn :
[-]Masuk /Join Room
[-]tekan Home
[-]Lalu Play
[-]Coba bunuh Diri deh ntar langsung respawn

tlg bantu scan virus, ane masih newbie... gak bisa gan...

[NEW] PB Full Hack

link donlowad: ziddu.com/download/19527851/FullHackMasmedPointexpMatchHV.zip.html

jangan lupa copi paste alamat cheata ea trus donlowad
smoga sukses cita,hapi chetaing

[-] master medal ( sekali maen misi lengkap)
[-] Point dan EXP up 600%
[-] Match ( sekali main sama dengan 2000x permainan )
[-] HV ( hollow gratis )
[-] hack pangkat major-colonel
[-] RPE
Kembali Ke Atas Go down

Selasa, 27 Maret 2012

RPE POINT BLANK 2012 work 1000%

CHEAT RPE terbaru 2012
Fitur :
Hack Title
Hack Pangkat ( 1 hari max naik 3 grade )
Hack Point ( max 40000 per hari )

ket :
hati2 ke banned
usahakan yg di cheat pangkat yg macth 1200 keatas
tidak berlaku untuk pangkat Tengkorak - Balok 4
gunakan dengan bijak

Cara pakai :
Buka PB
Buka Cheat :
a. instal cheat
b. tunggu sampe terinstal
c. setelah sukses biar kan program jalan ( jgn ditutup )
d. start PB
e. pengaturan akan muncul pada saat di Lobby ( tekan insert berulang2 smpe keluar menu cheat
selamat Happy cheat

download :
RPE 2012

Video Tutorial & Cara Pemakaian Cheat Point Blank PB Auto Exp Up, Cheat Point Blank RPE Dan Cheat Point Blank White Versi 1.7

Video Tutorial & Cara Pemakaian Cheat Point Blank PB Auto Exp Up Disini temen-temen bisa langsung mendownload Video Tutorial & Cara Pemakaian Cheat Point Blank PB Auto Exp Up. Semoga dengan adanya Video Tutorial & Cara Pemakaian Cheat Point Blank PB Auto Exp Up dibawah ini akan membantu temen-temen yang bingung dengan penggunaaan Cheat Point Blank PB Auto Exp Up.


Not For Sale <<

Nama File : Vids_Auto_EXP_by_™Sapta™

Creadit :
- Video : Sapta Nstars
- #PE : #nut#.## << Forum
- WhitE : Sapta Nstars

Logika :
- (F1) Alt Tab > #PE > PB (F2) > (Numlock 1) > Misi > out > (Numlock Del) > Misi > Out
__ (F1) Alt Tab > #PE (Send Packet ???) > PB (F2) == Exp Bar >> Running......>>... 

>> Size : 9.9 Mb << 

Full Video Non Virus

http://www.4shared.com/file/K819n6rD/Auto_Exp_up.html

File password protected

Clue Password : Buka WhItE_V1.7 >> password berupa kata yg berada diantara label-label tsb 
Bisa label dibagian atas ,bawah, tengah , ???

Link Download : ziddu.com/download/19709466/FullHack.zip.html

Thank to
~ Irham Rastavara
~ Excel Wahyu
~Anggi nursetiaPutra
~ Reza Gemilang
~ pRASETYO rastavara

Fitur :
~ WallHack : Tero , CT , Map Indo
Set Wallhack

*WH KACA
*WH CHAMS
*WH Tero & CT
*WH Mini
*Wireframe
*WH Weapon
*No smoke
*Crosshair

~ Crosshair
~ NoSmoke
~ Fpseed ( Brutal )
~ 1 Hit
~ Auto HS
~ Akurasi 100%
~ No Recoil
~ Invisible
~ Set Speedhack ( 7 speed )
~ Middle Bom
~ Plant 0 Detik
~ Devuse 0 Detik

~ Anti Program Ilegal

~ Anti Vote Kick RM

~ Pistol : Uzzi Mini,C.Piton,Glock18,R.B 454,HK 69,Dual H D,Dual D E G,Dual D E
~ Piso : Mini Axe,Combat,Fang Blade,Piso Labu,Balistic,M7 Gold,Piso Tinju
~ Bom : Coklat,C-5 D,K400 Dual
~ Smoke : WP Smoke D,WP Smoke,FlashBang,Valentine,Medical Kit

~ Exp Clan : F12 ( Saat War Clan ) [ Wajib CM ]
~ Exp Char : F11 ( Saat Di Lobby )
~ Point : F10 ( Saat Di Lobby )


Pet Skills Features:
1st skill: Blind (5 turns)
2nd skill: Bleeding 20000% (5 turns)
3rd skill: Strengthen 50000% (10 turns)
4th skill: Fear (3 turns)
5th skill: Purify
6th skill: Serene mind (20 turns)

Download link: here


Pet Skills Features:
1st skill: Blind (5 turns)
2nd skill: Bleeding 20000% (5 turns)
3rd skill: Strengthen 50000% (10 turns)
4th skill: Fear (3 turns)
5th skill: Purify
6th skill: Serene mind (20 turns)

Download link: here

m

Written by Anggi Nursetia putra on at 20.31

Cheat Exp SPE Alt Tab Masmed Point Blank

Cheat Exp SPE Alt Tab Masmed Point Blank terakhir dicoba masih 100% work special credit for Snutz.us dan XLonz. Yang diperlukan untuk melakukan Cheat Exp SPE Alt Tab Masmed Point Blank adalah Bahan yang masih 100% bekerja jadi bila ada yang ga bisa digunain lagi cari versi terbaru.

Yang perlu disiapin :
SPE (Snutz Packet Editor) bisa GB Pangkat dari tengkorak ke brigadir dalam waktu kurang dari 2 menit!
Download di sini : http://www.4shared.com/file/OkGlgqr7/Spe_editan.html
Pass: snutz.us

Alt+Tab No DC
Usage:
- Jalankan _hrd_NoDC.exe.
- Proses berhasil jika HRD hilang ketika PB sudah berjalan.
- Gunakan program minimizer atau gunakan Alt Kiri + Alt Kanan + Tab
Download disini : http://www.4shared.com/file/WOHIFrus/HRD_121.html
(cari yang lain bila ini udah ga work).

Tutorial GB Exp Masmed dengan SPE:
Sebagai catatan penting matikan dulu anti virus mu, karena cara kerja SPE seringkali di deteksi sebagai virus .

1.Pake ALT+TAB
2.Buka SPE editan.rar [jangan diextract],kemudian klik 2x spe_2.exe;
3.Masukkan password di XLonz,tekan Enter;
4.Masukkan password di spe,JANGAN tekan enter dolo;
5.Jalankan PBLauncher,klik Start;
6.Setelah tersuspend XLonz,klik Minimize dan HackTitle;
7.Klik Resume,Login ke PB seperti biasa;
8.Masuk ke Lobby,HackPangkat dan Beli misi mayor klo belum ada;
9.Buka tutup kartu dengan cara:
a.Klik Mission
b.Klik kartu pertama;
c.keluar ke lobby
d.tekan numpad 1;
e.masuk ke mission lagi;
f.keluar ke lobby sambil liat exp nambah
g.tekan Delete
h.masuk ke mission
i.keluar lagi ke lobby
10.Tekan F5 beberapa kali sampe bunyi 'Tung'
11.Cepetan tekan ALT Kiri + ALT Kanan + TAB;
12.TEkan Enter pada SPEnya,kemudian pilih File.us dan klik snutz.us;
13.TEkan CTRL+ALT+P,pilih PointBlank dan centang KelnsertQueueApc (ring0)
14.Tekan Inject dan Klik Start;
15.Masuk ke PB,dan tekan F6 beberapa kali;
16.Lakukan langkat 9;
17.Lakukan Langkah 10 dan 11,
18.Tekan STOP pada SPEnya
19.Liat Address yang ada angka 8 [ada 3],klik kanan satu2 dan klik
Add to SendList,sembarang kasi nama aja;
20.Centang ketiga Address yang ditambah ke sendlist,
21.Pilih Continuosly,Set Timer -10,dan Masukkan Socket Id sesuai socket Id
pada ketiga address yang angka 8;
22.Klik Start dan kembali ke PB;
23.Liat tuh EXP u bertambah terus ampe pangkat Bintang!!!!

NB:Langsung akan terputus ketika langkah 22 dilakukan,jangan tekan Enter atau klik OK ketika muncul notice terputus dari server.Liat aja expnya nambah ampe bener2 DC / keluar.



™-Profesor-™ ==> [You must be registered and logged in to see this link.] ya aullo

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Release Hack Pangkat Jadi Bintang 1 + Bintang 2 + Bintang 3 + Bintang 4 + Bintang 5 + Pangkat Bom + GM + Misi Mayor hack Mode

| 14/8/12 | |
Share
Download Cheat Dewa : 
Downloads Password : 
dewa

==================
Fiture HACK Dewa :
==================

[+]Jadi Bintang 1
[+]Jadi Bintang 2
[+]Jadi Bintang 3
[+]Jadi Bintang 4
[+]Jadi Bintang 5
[+]Jadi Bintang 5 Exp Putih 100 Juta
[+]Jadi Pangkat Bom hack Exp 200Miliar
[+]Jadi GM hack
[+]Misi mayor (Lo Gak usah Gak usah nunggu pngkat mayor bisa beli misinya)

==========
Keys Hack
==========
[-]Insert To ALL Mode Hack

Credit : 
Anggi


[color=red]Effect Trainer:
-Wallshot
-Insert ON
-Deleted OFF
-Alt Tab
-Home ON
-End OFF Cheat/Fitur :
# Minimize ON = F1
:
# Minimize OFF = F2
:
# WallShoot ON = F5
:
# TitleHack = F9
:
# Grade+PointHack = F12
:
# Masmed Hack = Numpand 1-0
Fungsi : [x] Buat NGesenangin hati aja hahahah
Cara pemakaian : [-] BT/DC TERGANTUNG KESABARAN...!!!
# Cara pakai Minimize = Dimana-mana bisa kok [hehehe]
# Cara pakai wallshoot = pada saat start room
# Cara pakai titlehack = tekan Pada saat lobby
# Cara Pakai Grade+Point = tekan pada saat lobby
# Cara pakai masmed hack = pada saat lobby NI LINKNYA
# [color=red]Effect Trainer:
-Wallshot
-Insert ON
-Deleted OFF
-Alt Tab
-Home ON
-End OFF Cheat/Fitur :
# Minimize ON = F1
:
# Minimize OFF = F2
:
# WallShoot ON = F5
:
# TitleHack = F9
:
# Grade+PointHack = F12
:
# Masmed Hack = Numpand 1-0
Fungsi : [x] Buat NGesenangin hati aja hahahah
Cara pemakaian : [-] BT/DC TERGANTUNG KESABARAN...!!!
# Cara pakai Minimize = Dimana-mana bisa kok [hehehe]
# Cara pakai wallshoot = pada saat start room
# Cara pakai titlehack = tekan Pada saat lobby
# Cara Pakai Grade+Point = tekan pada saat lobby
# Cara pakai masmed hack = pada saat lobby NI LINKNYA
http://www.ziddu.com/download/12464351/PRD_V7.zip.html



jangan lupa cendol dan coment'a ganss

say no to lecher and copas



jangan lupa cendol dan coment'a ganss

say no to lecher and copas
Kembali Ke Atas Go down

Kamis, 02 Agustus 2012

Gymnastics Version 3.0 Simple No RUSUH AWP 1 Hit, SG 1 hit, Damage, burst mode ALL WEAPOn,AMMo Ratusan,ESP,WH,Skill,grade hack,REplace Weapon Replace baret DKK WORK ALL WINDOWS +versi No burst (buat yg ber skill pro ADA)


New version Slow Hack no Rusuh

And Apabila ingin pakai yg tidak burst bisa check version sebelumnya di thread PB

Don't to Show OFF
Tanpa Password

Fitures :

[Visual Menu]
  • Wh bersih
  • Clean WH
  • Chams WH
  • No Fog
  • No SMoke
  • Crosshair
[ESP Hack]
  • ESP box
  • ESP name
  • ESp healt
  • ESP koordinat
  • ESP distance
  • ESP Line
[Replace Menu]
  • Pistol
  • Piso
  • Bom
  • Asap
  • Baret 
  • Def ++
[Fullhack Menu]
  • Damage
  • Unlimited Ammo
  • Grade Hack
  • Skill hack
  • Quick Change 
  • Fast Reload
  • Reload Major
  • Bug luxvile
[Options]
  • Show Time
  • Show Date
  • Off Display
  • Fast Exit

Hotkeys D3D Menu: 
  • D3d Menu On/OFF : INSERT
  • Arah Panah kanan = ON
  • Arah Panah Kiri OFF
  • Arah Panah ats & Bawah Pilih cit
 Cara setting brust yah gak usah pakai cheat dlu atuh kang,,,main pb sepert biasa dlu ,, setting ,bru keluar lagi dan coba pakai ,,,okay pham kan!
Settingan brust 1000% No LAG!


Tutorial : 
  1. Buka PB launcher
  2. Buka Cheat
  3. Start
  4. Keluar Message Box/notice
  5. Ok,ok saja Hepii Cheatting dah

Keterangan : BUAT WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan -Runadministrator juga
Okay paham KAN

Created By Anggi Nsp 

Kamis, 28 Juni 2012

cheat liat ajah di bawah sini

Mau ???
Langsung aja ya
Generator work 100%



PASSWORD
www.minacoo.blogsp

™~HACK G-CASH GENERATOR~™



Bagi kalian yang mencari Cheat Cash Point Blank Cash Generator
Downlod disini Cash Generator No Password
                                                 MONGGO :)

Hack G Cash PB With Charles Kalok Gak Bisa Buka Jasa Joki

 
 Nich Gan Cheat Cash With Charles :
Link Charles : 
Tutor Cheat Cash :

0. Buka Charles
1. lu login pb
2. lu pilih Shop
3. Masukin Id ma pass
4. MAsukin Voucher loe ets jangan dulu di klik isi cash
5. Alt-tab
6. liat di charles ada http://billing.gemscoll.com/
7. trus Break point
8. nah kembali lg ke PB
9. baru klick isi cash nah kan billingnya ke frezz
10. kembali lg ke charles masukin cash lu berapa aza
11. kan 1000 jadiin aza 100000

Gua Dah Coba HasilNya Work ™.

KALOK GK BISA BUKA JASA JOKI
HARGA TERGANTUNG CASH NYA!

Rabu, 13 Juni 2012

LOSTSAGA HACK No Delay Max gaunge And 1 Hit LOSTSAGA HAck For PUBLIC! 13 JUNI 2012 [ HANYA DLL ]

Share hanya DLL , kalau ingin pakai inject lo yah silahkan,, kami juga menyediakan inject , tpi terserah ja ,,, itu hak anda,,,okay

Don't Show OFF
 
Downloads Cheat

Created :
[-]Sandy

Hotkey :
1 Hit CRUSADE / No DELAY = INSERT / DELETE

Nb :
[-]Work All OS
[-]Gunakan Injector sendiri


Tutor :
1.Buka Injector/terserah pakai apa ja,, Bisa downlod disini : http://www.pekalongan-community.com/2012/05/public-release-lost-saga-hack-25-may.html
2.Isikan "What The Inject:" dengan "lostsaga.exe" (tanpa kutip)
3.Browse... (Pilih dll)
4.Start Lostsaga/Star Launchernya [Injector Auto Inject]
5.Inject DLL seperti biasa , masukan passwordnya dah ada tuh
6. Pada Saat GG / Gambar Koboi keluar, jangan Memencet Key Apapun.
7. Pada saat GG / Gambar Koboi-nya sudah Menghilang, Cepat² Pencet Key "INSERT dan DELETE".
8. Jika ada MessageBox Keluar, Berarti Game sudah Terinjek DLL Dengan Sukses :D
9.. HAVE FUN :D

Untuk WIndows 7 jangan pakai DOUBLE KLIK!!
Buka Lost saga menggunakan KLIK KANAN RUN AS Administrator , Okay,,
Hepi Cheatting!

Senin, 11 Juni 2012

SPECIAL LOSTSAGA NODELAY

Download Cheat :
=> Click Here <=
Credit by :
[-] Satria Mailian Gumelar (S C)

Thank's To :
[-] All Member »| D'Green System 32 |«
[-] All Member LS | Hidden


==========
Fitur Publick
=========
[-] No Delay : Insert



==========
Cara Pakai
==========


Buka Cheat , biasanya pakai Perx >> injectnya ke lostsaga.exe


Buka LS


Aktifkan cheat pada saat gambar coboy loading

Bila Ingin Copas Jangan Lupa Credit Jangan Di Ubah Okek

Jangan Lupa Comment + Balik Lagi Yya ke Blog Saya ini

* YG BILANG KEYLOGER ANJINK *


* SELAMAT MENCOBA *

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.